Tentang Saya

Bismillah...


Selamat datang di blog saya, seorang anak pedagang kaki lima dari kota kecil bernama Comal - kota kelahiran yang saya tinggal untuk merantau sedari 2002. Seorang suami dari seorang istri yang kebetulan berprofesi sebagai dokter gigi. Dan, seorang ayah dari tiga anak cewek yang sangat cantik, yang selalu menjadi penawar penat dan lelah saya dan istri.

Alhamdulillah, Allah sangat sayang kepada hamba-Nya yang satu ini sehingga diperkenankan-Nya saya untuk pernah menjadi; kuli bangunan di pabrik tekstil yang kemudian tidak merekrut saya (padahal saya punya ijazah SMK Tekstil) - buruh cat kapal yang hanya berhasil menyelesaikan satu proyek kapal kecil - tukang kancing di konveksi sambil mengejar beasiswa dari sebuah bank - pegawai bagian keuangan di sebuah bank swasta terbesar di negeri ini - asisten direktur di sebuah group usaha - dan sekarang berkesempatan belajar pengembangan usaha sendiri.

Sedari SMP saya hoby pegang microphone, mulai dari pembaca Pancasila atau Preambule UUD'45 pas upacara bendera, hingga akhirnya jadi vocalist band SMP yang melegenda di kota saya (setidaknya menurut saya :p). Dan sekarang, sedang merintis jalan untuk pegang mic sebagai pembicara di depan banyak pelaku industri kreatif, khususnya UKM di Indonesia.

Sekian dari saya, salam Teleportasi Manfaat.

Like us on Facebook


Flickr Images