Menutup Aurat Sejak Dini

10:43 PM

Banyak yang beranggapan bahwa menutup aurat (terutama bagi muslimah) harus didahului dengan tertutupnya aurat hati. Padahal seharusnya keduanya bisa berjalan paralel tanpa urutan waktu.

Faktanya, menutup aurat sebagaimana cara berpakaian lainnya, tidak bisa lepas dari pembiasaan. Orang yang biasa pake topi misalnya, bisa jadi hilang pede pada saat topinya hilang. Sedangkan bagi yang tidak terbiasa seperti saya, pake topi sesekali malah bikin sakit kepala.

Dalam Islam, menutup aurat adalah kewajiban bagi seorang muslim atau muslimah yang telah baligh. Karenanya cara paling ideal adalah dengan membiasakan sedari dini cara berpakaian secara syar'i. Maka jangan heran apabila kita jumpai seoran muslimah yang sudah baligh dan pada saat ditanya; "kenapa tidak berjilbab?" jawabnya ; "panas" atau "gerah". Lain hal jika sudah dibiasakan sejak dini, bahkan di kota Cirebon, Jawa Barat, yang terkenal ongkep sekalipun, kedua putri kami senantiasa "goreh" kalau bepergian tanpa mengenakan gamis anak yang sering mereka sebut "baju seragamis", hehehe.

Bagi anda yang sedang ingin membiasakan anak-anak anda berpakaian secara syar'i, boleh tengok koleksi kami di N3 Collection. Kami menyediakan produk lokal dengan kualitas internasional dan harga terjangkau. Berbagai merk menjadi koleksi kami diantaranya gamis anak ABR, Takua, Ulfa, dan juga pesanan design anda sendiri.

Butuh gamis anak murah berkualitas? Hubungi N3 Collection di 0838-7223-7222 atau di pin BB: 59D5D8F6

@hartantoID

Anda Akan Suka Ini Juga

2 komentar

  1. Agak keluar nih bos dari tulisan - mukanya mirip banget sama lo ya sekarang?

    ReplyDelete
  2. beneran??? yang mana? anak gw kan ada dua?

    ReplyDelete

nasihat adalah komitmen untuk bersama-sama menjadi lebih baik, dan nasihat tebaik adalah suri tauladan.